x

Bupati Ingin Lamsel Punya Sirkuit, Kadis PUPR Langsung Turunkan Exsapator

waktu baca 2 menit
Rabu, 27 Jul 2022 20:16 0 77 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86NEWS.COM -Usai di tinjau Bupati, lokasi sirkuit motor cros di Lampung Selatan (Lamsel) langsung di tindak lanjuti oleh Dinas PUPR dengan mengerahkan alat exsapator.

Tak tanggung tanggung Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lampung Selatan, Hasbi Aska langsung mengawal dengan turun kelokasi pembangunan sirkuit.

“Tahap pertama ini kita land clearing dulu atau pembersihan lahan sesuai perintah Bupati Lampung Selatan agar sirkuit ini cepat selesai dan bisa di gunakan sebelum Ulang tahun Lampung Selatan tahun ini” Ujar Hasbi Aska, Rabu 27 juli 2022.

Dia mengatakan, pembangunan sirkuit bersipat gotong royong dan tidak mengguna kan dana APBD. Jik ada pihak perusahaan mau dan ingin menyumbang untuk pembangunan di persilahkan.

“Ini lagi proses awal dan harus ada terobosan modal keberanian. keberanian dalam arti kata untuk memajukan Lampung Selatan,” ucap Hasbi.

Tempat tersebut, menurutnya juga akan menjadi tempat moter cros kebanggan Lampung Selatan karena di Lampung belum ada tempat yang legal milik pemerintah daerah.

“Saya tidak ngerti lagi Bupati ini dengan masyarakat Lampung Selatan, seluruh ke mampuan baik tenaga dan pikirannya di curahkan karena sayang dengan masyarakat,” kata Hasbi

”Kita tidak menggunakan dana APBD sama sekali untuk pembangunan sirkuit ini, kalau ada pihak perusahaan yang mau bantu silahkan, umpamanya ada club club motor atau mobil yang mau bantu,” pungkasnya.

Reporter : Anesmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x