Tanggap Giat Sosial, Babinsa Bandar Sribhawono Kerja Bakti Bangun TPQ Bersama Warga

waktu baca 1 menit
Rabu, 20 Jul 2022 14:10 0 80 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Tanggap dengan kegiatan sosial masyarakat, anggota Babinsa  Koramil 04/Bandar Sribhawono, Kodim 0429/ Lamtim ikut membaur kerja bakti bersama warga.

Kerja bakti membangun Taman Pendidikan Quran (TPQ) Roudholtul Quran Darul Falah itu berlangsung di Dusun 15, Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur.

Sealaku Babinsa desa setempat, Serda Sarjono menjelas kan kedatangan dirinya di lokasi gotong royong sebagai bentuk kebersamaan TNI dan Masyarakat dalam rangka membangun TPQ.

“Semangat warga Bandar Agung dalam bergotong royong baik soal tenaga maupun materi sangat kompak. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi desa lain dalam mendukung pembangunan di desanya,” ujar Serda Sarjono, Rabo (20/7)

Ucapan terimaksih atas kunjungan dan suport Serda Sarjono di sampai kan Ustad Subhan Baihaqi selaku pengasuh serta pendiri TPQ Roudhotul Quran Darul Falah.

Menurut Ustad terlibat dan membaurnya Babinsa dalam kerja bakti gotong royong pembuatan TPQ di lingkungan nya sangat membantu dan menjadi penyemangat warga.

“Terimaksih saya sampaikan buat pak Babinsa Sarjono. Semoga waktu dan tenaga yang bapak sumbangkan ini mendapat ridho dari Alloh SWT dan menjadi amal yang berkah untuk bapak,” pungkasnya.

Reporter : Am86

LAINNYA