x

Geger, Warga Temukan Jasad Bayi di Sungai Ciliwung, Polisi Langsung Olah TKP

waktu baca 1 menit
Selasa, 19 Jul 2022 09:21 0 64 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86NEWS.COM – Warga Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Bogor di gemparkan dengan penemuan jasad bayi di aliran sungai Ciliwung pada Minggu sore (18/07/22). Jasad bayi di temukan warga dengan kondisi terbungkus tas belanja.

Kapolsek Cisarua Kompol H. Supriyanto, S.H mengatakan penemuan jasad berawal dari seorang warga yang hendak mengambil air wudhu di aliran sungai Ciliwung.

Ia melihat ada tas berwarna biru tersangkut di bebatuan, dan terlihat ada kaki. Setelah di lakukan pengecekan lebih lanjut benda tersebut ternyata jasad seorang bayi.

“Kami langsung menindak lanjuti atas laporan penemuan jasad bayi dengan datang ke lokasi untuk menggelar olah tempat kejadian,” ujar Kapolsek Cisarua Kompol H. Supriyanto, S.H. 

Dari hasil olah TKP, sambung Kapolsek, di ketahui jasad bayi berkelamin perempuan dengan keadaan ari-ari masih menempel, dan langsung di evakuasi ke RSUD Ciawi.

“Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait orang tua bayi atau pelaku yang membuang bayi tersebut,” pungkas Kapolsek 

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x