x

Sempat Viral di WhatsApp, 8 Pelaku Pengeroyokan di Ringkus Polisi

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Jul 2022 09:48 0 58 Redaksi Liputan 86

BANDUNG, L86NEWS.COM – Rekaman CCTV penyerangan terhadap sekelompok orang tersebar di aplikasi pesan layanan internet WhatsApp.

Dalam video yang beredar, terlihat ada sekelompok  orang bermotor menyerang sekelompok orang yang sedang kerja bakti  memperbaiki lapangan Abra

Penyerangan di ketahui terjadi pada malam takbiran di Jalan Cipedes Tengah, Sukajadi Kota Bandung 9 Juli 2022, Sekitar pukul 23.00 Wib. 

Kapolsek Sukajadi, Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Kapolsek membenar kan peristiwa tersebut. 

“Iya benar ada kejadian tersebut,” kata Kapolsek Sukajadi, Kompol Ronny Mardiatun, Rabu (13/7/2022).

Ronny mengatakan, terdapat  3 orang korban pada kejadian itu. Korban bernama Hendra luka benda tajam di kepala bagian belakang, Dadan juga luka benda tajam di pelipis kiri. 

Sedangkan Kukun luka benda tumpul dan tajam di kepala bagian depan dan kepala depan atas. “Korban menjalani rawat jalan,” ucapnya. 

Di jelaskan Ronny, peristiwa berawal saat Ujang Iwa Als Justin mencari Johan dan Kasino untuk membahas pengeroyokan 3 tahun lalu namun tidak ditemukan. 

Pelaku akhirnya pulang dan tidak berselang lama kembali kelokasi dengan membawa Cucu dan kawan kawan. Sesampai di lokasi, pelaku melihat Kukun.

Saat terjadi pengeroyokan 3 tahun lalu, Kukun merupakan salah satu pelaku dan di keroyok dan di hajar dengan tangan kosong, sajam dan benda tumpul.

Kemudian datang Linmas Dadan Sunandar als Apeng dan Hendra als Cuen hendak melerai, namun malah di keroyok hingga ke 3 nya babak belur luka Sajam dan benda tumpul.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo menjelas kan pada kasus itu sempat beredar isu pelaku merupakan kelompok ormas. “Ini hanya masalah pribadi bukan antar ormas,” jelasnya.

Sebanyak 8 orang pelaku yaitu SP, RH, AO, RS, CS, HR, DS dan AR saat ini telah diamankan di Mapolrestebes Bandung guna proses penyelidikan lebih lanjut

Reporter : Bg86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x