Ditunjuk Nahkodai FKMPB Bekasi, Bang Ripan Siap Emban Amanah

waktu baca 2 menit
Rabu, 29 Jun 2022 21:22 0 64 Redaksi

BEKASI, L86NEWS.COM – Bang Ripan ditunjuk sebagai Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Bangsa (FKMPB) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Penunjukan itu untuk melanjutkan kerja FKMPB yang sebelumnya sempat terhenti.

“Kami menunjuk Bang Ripan untuk memegang tampuk FKMPB di Kabupaten Bekasi untuk lebih maju lagi dalam membantu program daerah dan mengkomunikasikan dengan masyarakat bawah,” tegas Eko Setiawan Ketua Umum FKMPB, Rabu (29/6/2022).

Dikatakan FKMPB saat ini hadir dengan formasi baru dengan skop lebih luas tidak hanya kedaerahan. Hal itu implementasi dalam membantu masyarakat untuk terus mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Menurutnya penunjukan Bang Ripan sebagai Ketua FKMPB Kabupaten Bekasi, diyakini mampu untuk membesarkan organisasi. Tentunya lebih bisa mengkomunikasikan keinginan masyarakat dengan pemerintah.

“Selama ini banyak program pemerintah yang belum dipahami oleh masyarakat disini tugas FKMPB untuk menjadi sahabat masyarakat terkait hal yang masih belum diketahui mereka,” jelas Eko.

Salah satu program terdekat adalah membenahi pengelolaan pasar baru aset milik Kabupaten Bekasi di wilayah Kota Bekasi untuk memberikan dampak positif bagi PAD Kabupaten

Sementara itu Bang Ripan, selaku putra asli daerah mengaku siap untuk mengemban amanah sebagai Ketua FKMPB. Dia pun siap bersinergi dalam menjalankan program dan visi misi organisasi.

“Selama itu demi kebaikan, terutama buat Kabupaten Bekasi kenapa tidak, saya siap bersinergi melalui FKMPB untuk Kabupaten Bekasi lebih baik, apa lagi bisa menjadi tempat putra daerah memberi sumbangsih bagi kemajuan daerah,” ungkap Putra Asli Bekasi dari Satria Mekar itu.

Ini tujuan PKMPB,”Perkumpulan ini memiliki tujuan untuk membantu dan menyalurkan aspirasi masyarakat, melindungi hak-hak dasar dan kepentingan masyarakat, serta menyikapi hal-hal yang akan dituangkan dalam tujuan perkumpulan,” ucapnya Bang Ripan

Reporter : Napsiah

LAINNYA