x

Bangun Lapangan Footsal, Komite SDN di Mesuji Pungut Biaya 250 Ribu Persiswa

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Jun 2022 12:57 0 69 Redaksi Liputan 86

MESUJI, L86NEWS.COM – Berkeinginan membangun lapangan Footsal Komite SDN 8 Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji menarik Rp 250 ribu dari murid.

Penarikan yang di nilai cukup memberatkan siswa-siswi ini tidak hany di lakukan pada tahun ajaran 2021-2022, namun juga di lakukan pada tahun ajaran sebelumnya dengan jumlah yang sama.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Ketua Komite SDN 8 Simpang Pematang Asmawi mengata kan, pungutan dana Rp 250 ribu itu di rencanakan untuk membangun lapangan footsal.

Tarikan tersebut menurut dia sifatnya tidak memaksa. Jika memang terdapat wali murid yang tidak mampu, cukup mengucap kan terima kasih ke pihak sekolah atas bimbingan selama anaknya menjalani proses belajar.

“Ia atas inisiatif komite setiap siswa maupun siswi ditarik biaya sebesar 250 ribu untuk pembangunan lapangan footsal. Tapi bagi wali murid yang tidak mampu tidak di paksa kan, cukup mengucap kan terimakasih ke pihak sekolah,” ujarnya.

Disinggung terkait realisasi pungutan tahun sebelumnya, pihaknya mengaku tidak hafal secara rinci dan meminta untuk langsung cek dan temui pihak sekolah. 

“Kalau terkait itu langsung ke sekolah, karena data secara rinci mulai dari jumlah anggaran sampai realisasi nya ada di sekolah,” pungkasnya 

Reporter : Riken


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x