Kapolres Subang Bantu Rutilahu Untuk Warga Kurang Mampu di Tanjungsari Barat

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Jun 2022 19:15 0 63 Redaksi

SUBANG, L86NEWS.COM – Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H, M.H., memberikan bantuan sosial rumah tidak layak huni (ritilahu) di Dusun Kamurang RT/RW 19/04, Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Selain kondisi ekonomi terbatas, kondisi rumah Ibu Ena (60) tergolong kecil dihuni bersama anak dan-cucunya sehingga sangat memprihatin dan membuat Kapolres Subang tergerak hati untuk memberi kan bantuan.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, kami dari Polres Subang memberikan bantuan sosial kepada Ibu Ena agar dapat menempati rumah yang lebih layak dan semoga bantuan ini bermanfaat,” ucap AKBP Sumarni,, Sabtu.(15/06/2022)

Kapolres mengucapkan terimakasih atas bantuan para donatur serta antusias warga Dusun Kamurang yang bergotong-royong membantu pelaksanaan pembangunan rumah Ibu Ena.

“Saya atas nama warga Desa Tanjungsari sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepedulian serta respon cepat ibu Kapolres Subang dan bapak Kapolsek Cikaum untuk memberi bantuan kepada warga Desa Tanjungsari Barat,” ungkap Jaenal Muttakim Kades Tanjung Sari.

Menurutnya, kepedulian Kapolres dan jajaran tersebut akan menjadi inpirasi baik bagi masyarakat maupun semua pihak untuk berbuat baik kepada warga kurang mampu dan membutuhan,.

Sementara, Kapolsek Cikaum AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., yang hadir di lokasi juga mengapresiasi warga yang suka rela bergotong-royong membantu mewujudkan rumah layak untuk Bu Ena.

Reporter : Ds86

LAINNYA