Dandim 0429/Lamtim Terima Audiensi DPC PBB Lampung Timur

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Jun 2022 20:44 0 59 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Guna bersinergi dengan unsur pemerintahan, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Lampung Timur melakukan audiensi dengan Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi pasi Intel Kapten Inf. Damiri Bakri yang digelar di ruang transit Makodim, Senin (13/6/2022).

Pada kegiatan Audiensi tersebut, Ketua DPC PBB Lampung Timur dipimpin Togar Sitanggang didampingi Waka 1 DPC PBB Nasib. S. Sitanggang, Bendahara Aber HM. Banjarnahor, Dansatgas Robert Siahaan, Kadiv Humas Ronal Sitorus, Kadiv Pariwisata dan Lingkungan Hidup Tulus Pangaribuan dan Wakadiv Pemberdayaan Perempuan Murni Simanjuntak.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan mudah-mudahan kegiatan Audiensi dengan Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Lampung Timur akan menambah persaudaraan serta mempermudah kerjasama.

Lanjut Dandim, isu politik, hukum, ekonomi, sosial budaya, serta situasi pandemi Covid-19 yang juga membawa berbagai permasalahan kehidupan di masyarakat sangat rawan menjadi isu perpecahan dan mengganggu stabilitas negara.

“Oleh karenanya saya mengajak seluruh masyarakat termasuk DPC Pemuda Batak Bersatu untuk ikut serta aktif mewaspadainya dan menjaga keutuhan NKRI khususnya Kamtibmas Kabupaten Lampung Timur”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, selaku Ketua DPC PBB Lampung Timur Togar Sitanggang menegaskan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan TNI Polri.

“Sesuai arahan Pak Dandim, kami siap membantu dan bersinergi untuk menciptakan situasi Lampung Timur yang aman dan damai”, ungkapnya.

Usai audiensi, sebagai tanda hormat dan persahabatan, Togar Sitanggang didampingi pengurus menyerahkan cinderamata kepada Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.

Reporter : Tarmuji

LAINNYA