x

Supir Lupa Tarik Rem Tangan, Truck Hino Seruduk Avanza dan Honda Revo

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Jun 2022 21:24 0 82 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86NEWS.COM — Terjadi Lakalantas di jalan Lintas Sumatera Km 01-02 Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Rabu siang (8/6/2022). 

Berdasar informasi di lokasi, kecelakaan berawal saat Truck Hino Tronton warna Hijau Nopol BM 8075 FN melaju dari arah Simpang Pasar Bakauheni menuju arah Lintas Timur.

Setelah di Tkp, pengemudi memarkirkan truk nya dalam kondisi mesin menyala. Di duga tak menarik rem tangan, pengemudi langsung turun dan berjalan menuju Indomaret untuk belanja.

Tidak lama dari itu kendaraan Truck Hino Tronton berjalan tanpa kendali dan menabrak Minibus Toyota Avanza No Pol BE 2505 DY dan sepeda motor honda revo nopol  BE 3606 OD yang terparkir di Puskesmas Bakauheni. 

Tak berhenti di situ, Truk syarat dengan muatan tersebut terus berjalan sampai akhirnya berhenti setelah menabrak raklame dan pagar Puskesmas Bakauheni.

Pengemudi Truk di ketahui bernama Sudarmansyah (41) warga Kota Palembang. Ia mengalami luka ringan.

Sedangkan Enda Marsulin (55) pemilik Avanza warga Palembapang, Kalianda mengalami kerugian karena mobilnya penyok dan lecet bod sebelah kiri. 

Sementara pemilik Honda Revo, Lasda Dame Kristina (45) warga Dusun Muara Piluk mengalami kerugian karena motornya pecah body depan dan samping kiri.

Kasat Lantas Polres Lamsel mengatakan, akibat kejadian laka lantas itu 1 orang luka ringan. “Nilai kerugian di taksir sekitar 15 juta rupiah,” ucapnya.

Reporter : Anesmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x