x

Danramil 05/Sukadana Hadiri Rapat Persiapan Pemberangkatan Haji Kabupaten Lamtim

waktu baca 2 menit
Kamis, 2 Jun 2022 12:15 0 70 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Rapat persiapan pemberangkatan haji reguler Kabupaten Lampung Timur 1443 H/ 2022 M berlangsung di Aula Kantor Kementrian Agama, Kabupaten Lampung Timur, Jl. Sampoerna Jaya, No. 5, Desa Negara-nabung, Sukadana, Kamis (2/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kabbag Kesejahteraan Rakyat Kab. Lamtim Mad Ikhwan, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali, Dinas Perhubungan Lamtim, Kasat Lantas Polres Lamtim dan seluruh Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Lampung Timur.

Kepala Kemenag Lamtim Indrajaya Beri Apresiasi kepada panitia yang sudah hadir karna telah meluangkan waktunya dalam acara ini.

Dengan adanya pembagian tugas ini saya berharap pemberagkatan Calon Jamaah Haji (CJH) berjalan dengan lancar dari beragkat sampai pulang ke Kabupaten Lampung Timur, “ujarnya”

Kepala Kesehatan Lamtim diwakili dr. Ari Budiono Beri arahan tentang penyakit covid 19, walaupun wabah ini sudah hilang tapi kita masih harus menjaga kesehatan dalam pemberangkatan jamaah haji. Tanggal 9 Juni sebelum pemberangkatan akan ada pemeriksaan PCR untuk seluruh CJH Kabupaten Lampung Timur.

Sementara Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali mengatakan bahwa pihak TNI Polri siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada CJH.

“Terkait keberangkatan CJH dan pendampingnya mulai dari Islamik Center sampai dengan asrama haji Bandar Lampung kami TNI Polri (Kodim dan Polres) siap bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman”, tegasnya.

Reporter : Tarmuji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca