x

Tetapkan Ketua BPK Periode 2022-2028, Ini Pesan Kepala Kampung Way Tuba 

waktu baca 1 menit
Selasa, 24 Mei 2022 09:03 0 58 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86NEWS.COM – Pemerintah Kampung Way Tuba, Kecamatan Gunung Kabuhan menggelar rapat penetapan Ketua Badan Permusyawatan Kampung (BPK) periode 2022 – 2028.

Selain kepala kampung, acara yang berlangsung di balai kampung Way Tuba, juga di hadiri para pengurus BPK dan seluruh aparatur kampung setempat, Senin (23/5/2022).

Kepala Kampung Way Tuba Rusman S.Sos berharap BPK yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memahami tugas pokok dan pungsi nya serta dapat berperan aktip.

“Bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam rangka memajukan kampung Way Tuba karna BPK adalah mitra kerja kepala kampung,” ujar.

Di jelaskan Rusman, agar kampung maju, BPK harus berperan di semua bidang. “Jadi tidak hanya di bidang pemerintahan, tapi juga bidang sosial budaya dan sumber daya manusia,” jelasnya.

Selaku kepala kampung, Rusaman mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh pengurus dan anggota BPK yang telah di lantik.

“Mudah mudahan menjadi BPK yang amanah dan menjadi mitra kerja pemerintah kampung sehingga Way Tuba kedepan menjadi lebih maju dan lebih baik,” pungkasnya.

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca