Tingkatkan Silahturahmi, Keluarga Besar Polsek Ponco Warno Helat Halal bi Halal

waktu baca 2 menit
Minggu, 22 Mei 2022 23:18 0 114 Redaksi

KEBUMEN, L86NEWS.COM – Keluarga Besar Polsek Ponco Warno, Polres Kebumen menghelat acara halal bi halal di Taman Wisata Alam, Jembangan, Dukuh Sokadana, Kecamatan Poncowarno kabupaten setempat, Minggu (22/5/2022)

Kapolsek Ponco Warno, Iptu Mugiyono dalam sambutan nya menjelaskan acara halal bi halal di helat sebagai ajang tingkat kan silaturahmi dan saling maaf memaafkan antar anggota dan ibu Bayangkari yang selama lebaran tidak sempat bertatap muka karena tugas.

Ia pun menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga besar Polsek Ponco Warno dan para Ibu Bhayangkari di acara halal bi halal sekaligus silaturahmi pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Saya patut bersyukur selama bulan suci Romadhon lalu kita bisa menahan hawa nafsu hingga pada hari yang kita nantikan yaitu hari raya idul Fitri. Dan dalam kesempatan ini saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kapolsek. 

Di jelaskan Kapolsek, acara halal bi halal akan di tutup dengan sesi foto bersama, saling memaafkan satu sama lain dan pengucapan selamat ke Rosalina salah satu Ibu Bhayangkari yang hari itu ber ulang tahun ke 45. “Semoga kita semua selalu dimuliakan Allah SWT,” doanya.

Hal senada juga di ungkapkan Kasium Polsek Ponco Warno, Aiptu Agun Wahyono Edi dalam sambutannya. Menurut nya, acara silaturahmi dan halal bi halal tersebut cukup istimewa karena selain ke luarga besar Polsek, juga di hadiri perwakilan dari Koramil Ponco Warno.

Reporter : Fitri86

LAINNYA