Usai Silaturahmi di Rumah Dinas Bupati, TP PKK Kab.Pringsewu Kunjungi Wisata Pantai Kerang Mas

waktu baca 2 menit
Minggu, 15 Mei 2022 02:53 0 116 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM-Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Pringsewu, Hj. Nurohmah Sujadi beserta 5 organisasi wanita yakni, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS), Darma Wanita, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) dan Pokja Bunda Paud, usai bersilaturahmi ke Rumah Dinas Bupati juga berwisata ke pantai Kerang Mas Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Sabtu (14/05/2022).

Diketahui, kunjungan enam organisasi wanita kabupaten Pringsewu di Rumah Dinas Bupati dan pantai kerangmas tersebut hanya untuk mempererat silaturahmi sekaligus berwisata.

“Saya beserta rombongan enam organisasi yang berada di Kabupaten Pringsewu berkunjung ke Lampung Timur ini untuk bersilaturahmi bersama Bupati Dawam Rahardjo sekaligus berwisata,” ucap ketua penggerak PKK sekaligus istri Bupati Kabupaten Pringsewu, Hj. Nurohmah.

Selain bersilaturahmi, lanjut Nurohmah, kunjungan ini juga sebagai bentuk apresiasi, mengingat Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo adalah kader terbaik PKB yang pernah ada di kabupaten pringsewu.

“Selain itu, karena Kabupaten Pringsewu ini kan tidak ada pantai, maka saya beserta rombongan ingin langsung berkunjung melihat keindahan salah satu wisata pantai yang dimiliki Kabupaten Lampung Timur,” tambahnya.

Ia mengaku, meski baru kali pertama dirinya berkunjung bersama rombongan di tempat destinasi wisata pantai Kerang Mas, namun itu cukup banyak membuatnya takjub dan bangga.

“Terimakasih atas jamuan hidangan hasil laut yang telah di berikan kepada kami, kami sangat puas berkunjung di tempat wisata ini,” tutupnya.

Sementara itu, Yusbariah (Istri Bupati Lampung Timur) menerangkan, sebelumnya, acara kunjungan silaturahmi para rombongan 6 organisasi wanita tersebut digelar di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur.

“Selanjutnya, saya mendampingi ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pringsewu mengajak untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata di Lampung Timur.

Tadinya mau ke taman Nasional Way Kambas, karena tutup, jadi kami alihkan ke Pantai Kerang Mas,” jelas Yusbariah.

Untuk diketahui, agenda kunjungan silaturahmi ketua tim penggerak PKK dan 5 organisasi wanita Kabupaten Pringsewu itu juga dihadiri oleh Camat Labuhan Maringgai, Agustinus Trihandoko, Kepala Desa Muara Gading Mas, Wahyono beserta jajarannya.

Advertorial

LAINNYA