Himbau Kamtibmas dan Prokes, Ditpamobvit Polda Banten Sambangi Hotel Mambruk

waktu baca 1 menit
Sabtu, 7 Mei 2022 18:05 0 69 Redaksi

SERANG, L86NEWS.COM – Jaga Kamtibmas saat libur lebaran Idul Fitri, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli dialogis ke tempat wisata. Sabtu, (07/05/22). 

Patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten kunjungi Hotel Mambruk berlokasi di Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kompol Ferizal di dampingi tiga anggota yakni Brigpol Noviyanto, Brigpol Eko S dan Briptu Frendy.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjeladkan patroli bertujuan memonitoring penerapan prokes di lokasi wisata di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya benar, hari ini personel kita melakukan patroli ke salah satu tempat wisata di wilayah hukum Polda Banten. Diantaranya Hotel Mambruk di kawasan pantai Anyer, ” ucapnya. 

Selain melakukan patroli, lanjut nya, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan kepada para pengunjung.

“Alhamdulillah patroli berjalan dengan baik, selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola Hotel Mambruk agar membatasi pengunjung,” timpal Kompol Ferizal turut menjelaskan.

Pbayasan pengunjung di maksud kan agar tidak terjadi kerumunan. “Kita juga telah memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada para pengunjung yang datang,” imbuhnya.

Pantauan di lokasi, selama patroli dialogis, personel Ditpamobvit Polda Banten juga membagikan ratusan masker kepada warga di seputar Hotel Mambruk. 

Reporter : Toni

LAINNYA