x

Ditpamobvit Polda Banten Tingkatkan Patroli Guna Amankan PLN Lontar Extension

waktu baca 1 menit
Sabtu, 7 Mei 2022 21:56 0 95 Redaksi Liputan 86

TANGERANG, L86NEWS.COM – Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension guna meningkatkan keamanan dan menjaga situasi tetap kondusif. Sabtu (7/5/2022)

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan, patroli yang dilakukan di PT PLN Lontar ini untuk menjamin keamanan dan memastikan situasi tetap kondusif di waktu libur panjang lebaran.

“Di waktu libur lebaran seperti sekarang ini kegiatan patroli harus ditingkatkan karena kita tidak boleh lengah dengan situasi yang dianggap aman. Sikap siap siaga tetap harus ditanamkan dalam diri setiap personel” ucap Edy Sumardi.

Patroli ini dilakukan oleh Iptu Rochmat sebagai Pawas didampingi Aipda Dedi, Brigpol Eko Puryono, Peltu Komang dan Serda Ayani dari TNI serta 4 personel security SPP dengan bapak Rusman sebagai Danru.

“Kami berpatroli di area proyek yang dianggap rawan karena kami tidak ingin terjadi hal-hal yang dapat menggangu kelancaran operasional perusahaan. Kami juga memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan dengan memeriksa tas bawaan dan juga kendaraan yang digunakan” ucap Rochmat

“Harapan saya semoga kegiatan pengamanan ini berjalan lancar terlebih dalam situasi libur panjang lebaran. Dan tidak lupa saya ingatkan kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan dan tetap patuhi Protokol Kesehatan”. Tutup Rochmat.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x