Cek Arus Balik di Tol Cipali, Kapolres Subang Bantu Dorong Mobil Mogok

waktu baca 2 menit
Sabtu, 7 Mei 2022 19:18 0 105 Redaksi

SUBANG, L86NEWS.COM – Masih dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022 Kapolres Subang Lakukan giat pengecekan arus lalu lintas, serta cek keberadaan dan kehadiran petugas untuk masyarakat, di Tol Cipali Subang Tepatnya di Sekitaran Rest Area 101, pada Sabtu, 07 Mei 2022 sekitar pukul 14:00 WIB.

Kegiatan pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., dengan didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasi Propam dan Personel Polres Subang dakam melaksanakan Patroli di sepanjang Jalur Tol Kab. Subang, antisipasi banyaknya kendaraan yang berhenti di bahu Jalan sehingga menghambat perjalanan kendaraan yang lain di sepanjang jalur Tol Kab. Subang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, dalam hal ini kami Personel Polres Subang, selain mengecek arus Lalin di tol cipali ini juga sekaligus memberikan himbauan dan meminta masyarakat untuk tidak parkir di bahu jalan tol karena sangat membahayakan keselamatan masyarakat sendiri, serta memberikan bantuan kepada masyarakat/pengemudi yang memgalami masalah pada kendaraanya seperti mogok, Ban Bocor dan lain-lain, serta membagikan Handsanitizer dan snack kepada Masyarakat.

Ini semua sengaja kami lakukan agar masyarakat merasanyaman dalam arus balik ditengah kelelahan mereka di perjalanan dan kami ingin agar Polisi ada ditengah-tengah masyarakat untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tutur Sumarni.

Selanjutnya kami berhenti di Rest Area 101 Tol cipali Subang dan terpantau situasi arus lalin di sepanjang Jalur Tol Cipali dalam kondisi Ramai lancar.

Alhamdulillah lanjut Sumarni, masyarakat merasa terbantu dan merasakan kehadiran Anggota di Sekitar Tol Cipali Subang, pungkasnya.

Reporter : Ds86

LAINNYA