x

Kapolres Cianjur Cek Posko Bantuan Ops Ketupat Lodaya 2022

waktu baca 1 menit
Jumat, 6 Mei 2022 15:39 0 60 Redaksi Liputan86

CIANJUR, L86NEWS.COM – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. bersama PJU Polres Cianjur melakukan pengecekan posko satgas bantuan Sat Brimob Polda Jabar dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Cianjur, Jumat (06/05/22).

Posko Satgas Bantuan tersebut terletak di Jalur Alternatif Cikalong-Bogor via Jonggol, Kampung Biskem RT. 02 RW Desa Mekarsari Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur. Adapun personil yang dikerahkan dari Sat Brimob Polda Jabar sebanyak 50 orang.

Posko bantuan tersebut didirikan di atas tanah seluas 2000 meter persegi dan berjarak 3,5 kilometer dari jembatan Cibeet (perbatasan Cianjur-Bogor) dan 20 kilometer dari Pospam IX Leuwibungur Cikalongkulon.

Kapolres Cianjur menjelaskan pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan petugas di Posko Satgas Bantuan di wilayah hukum Polres Cianjur saat berlangsungnya Operasi Ketupat Lodaya 2022, serta arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Harapannya dengan berdirinya posko bantuan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat dan sesudah melaksanakan perayaan idul Fitri 1443 H ,” tandasnya.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca