x

Sigap Polres Kuningan Bantu Evakuasi Masyarakat Korban Kebakaran Di Malam Takbiran

waktu baca 2 menit
Rabu, 4 Mei 2022 12:23 0 80 Redaksi Liputan 86

KUNINGAN, L86NEWS.COM – Polsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek pasawahan IPTU Dadang Suprayogi beserta anggotanya, bantu warga seputaran wisata telaga biru Cicerem yang terletak di desa Kaduela Kecamatan Pasawahan kabupaten Kuningan, setelah mendapat informasi adanya satu (1) unit ruko di wilayah hukumnya terjadi kebakaran bertahannya di lokasi wisata telaga biru Cicerem desa Kaduela, Minggu (01/05/2022) sekira pukul 20.00 Wib.

Keterangan diperoleh menyebutkan, api diduga berawal dari salah satu ruko milik warga desa Kaduela. Akibat kebakaran tersebut, saat ini pihak PLN menghadapi arus listrik untuk menghindari bahaya lebih besar.

Muspika setempat dan Masyarakat desa Kaduela Serta Petugas datang ke lokasi turut membantu saat kebakaran marak melalap ruko korban kebakaran tersebut. sejumlah warga yang dekat dengan lokasi kebakaran pun datang membantu.

Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi yang dikonfirmasikan kebenaran peristiwa kebakaran tersebut. album Api bisa dipadamkan dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran warga setempat masih berjibaku untuk menjinakkan api, dan personil Kapolsek IPTU Dadang Suprayogi membantu korban untuk mengevakuasi barang-barang yang dapat meningkatkan, dengan menjaga keselamatan warga.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut untuk menghindari dari lokasi terjadinya kebakaran, agar petugas dapat melaksanakan proses pemadaman lebih cepat, dan menjaga menjaga jarak, mematuhi protokol kesehatan.

Menurut keterangan Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi kejadian kebakaran ruko tersebut disebabkan oleh konsleting listrik,” pungkas Kapolsek IPTU Dadang Suprayogi Didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media, Selasa (03/05/2022).

Reporter : Ds86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x