x

H-1, Situasi Arus Mudik di Kabupaten Kebumen Terpantau Lancar  

waktu baca 1 menit
Minggu, 1 Mei 2022 22:26 0 59 Tim Redaksi 1

KEBUMEN, L86NEWS.COM –  Situasi arus mudik H-1 di jalur utama menuju Kota dan Kabupaten Kebumen terpantau lancar, aman dan tidak terjadi ke padatan arus lalulintas.

“Mudik lebaran 1443 Hijriah pada hari terakhir bulan suci Ramadhan atau H-1 ini terpantau normal dan lancar,” ujar AKP Diyono di Pospam Rowokele, Kebumen, Minggu (1/4/22).

Namun, lanjut Kapospam Gabungan ini, pihak nya tetap siaga lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. “Kami tetap siaga agar pemudik aman dan nyaman sampai tujuan,” ucapnya. 

Hal senada juga di sampaikan Iptu Sucipto SH. Menurut Waka Pospam ini pagi itu lalulintas ramai dan lancar tampa ada kendala berarti.

“Sebelumnya, sekitar pukul 03 dini hari jalur utama menuju Kabupaten dan Kota Kebumen sempat terjadi kepadatan, namun tidak berlangsung lama bisa di atasi berkat kerja sama TNI dan POLRI,” ucapnya.

Danramil -21/Rowokele, Kapten Czi Saliyo di dampingi Babinsa setempat menjelas kan bahwa pihak nya melaku kan tugas pengamanan itu sesuai undang undang 2004 No 34 tentang TNI.

“Jadi pengamanan seperti ini tetap kita lakukan baik di minta maupun tidak. Tujuan nya yakni agar para pemudik lancar, aman, nyaman selamat sampai tujuan dan bisa menikmati lebaran bersama keluarga,” pungkasnya.

Reporter : Fi86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca