x

Toyota Calya Berpenumpang 7 Orang Terjun Bebas di Jembatan Way Curup

waktu baca 1 menit
Minggu, 24 Apr 2022 09:44 0 88 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Kembali terjadi kecelakaan lalulintas di jalan lintas Timur tepatnya di jembatan way Curup Desa Mataram Baru, kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur.

Mobil mini bus Toyota Calya dengan Nomer Polisi BE 1062 YJ warna hitam sekira pukul 18.30 Wib terjadi laka tunggal di Jalan Lintas Pantai Timur tepatnya di jembatan Way Curup Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, Sabtu (23/04/22)

Satrio (29) saat di rumah sakit Ak Medika menjelaskan, kejadian bermul saat mobil yang di kemudikan Ari Dwi Saputra (28) kahilangan kendali buang ke kiri menghindari mobil dari arah Way Jepara.

“Lalu tiba-tiba mobil kami itu terjun kedalam jurang dengan posisi sudah terbalik, dan ketiga teman saya luka luka ringan,“Jelasnya.

Hal sama juga di katakan Anggri rekan satu mobil. Menurutnya, rombongan berjumlah 7 orang di dalam mobil itu dari Bandar Lampung menuju Way Jepara untuk buka bersama.

”Luka-luka ringan 3 Orang, di antaranya Ari Dwi Saputra (28), bahkan dompet dan dua HP hilang ditempat kejadian,” Jelasnya.

Reporter : Bn86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x