x

Agus Flores, Ini Orang Baik, Saya Berharap Presiden Pertahankan Pak Sigit Sampai Akhir Jabatan

waktu baca 2 menit
Minggu, 24 Apr 2022 11:13 0 84 Redaksi Liputan 86

JAKARTA, L86NEWS.COM – Kiprah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo patu mendapat apresiasi dan acungan jempol dari masyarakat.

Dia adalah sosok inofatif, dan mampu beradaptasi dengan masyarakat sehingga banyak persoalan mampu di selesaikan.

Berbagai progam seperti vaksinasi, kelangkaan minyak goreng dan berbagai permasalahan lain terkait ranah Kepolisian pun mampu ia selesaikan dengan baik

Demikian di sampaikan Ketua Umum Fast Respon Nasional (FRN) Agus Flores menjawab pertanyaan sejumlah wartawan terkait sosok Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Jakarta, Minggu 24/4/2022.

Ketua umum FRN Agus Flores berharap Presiden Joko Widodo bisa mempertahan kan posisi Pak Sigit Sampai Akhir Jabatan nya nanti.

“Ya kita sangat berharap bapak Presiden bisa mempertahankan Posisi Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sampai akhir jabatan presiden,” ungkapnya.

Harapan tersebut kata Agus di dasari karena pak Sigit sosok yang inofatif, kreatif dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan seperti progam vaksinasi, kelangkaan minyak goreng dan persoalan ke negaraan serta orangnya tidak birokrasi

Selain itu, imbuh Agus Flores, pak Sigit juga seorang pengayom dan pemersatu ribuan media di seantoro Indonesia.

“Sejarah Kepolisian hanya dua Kapolri yang saya banggakan, pertama Jendral Pol (Purn) Hoegang dan Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo,” ujar Agus.

Agus menambahkan, pak Listyo Sigit Prabowo orang nya juga gak neko – neko, kalau bilang mutasi pasti dimutasi.

“Disisi lain pak Sigit selalu dekat dengan masyarakat siapa saja yang telepon di angkat asal pas saat dirinya gak sibuk,” pungkasnya.

Reporter : Ds86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x