Wujudkan Aksi Sosial, Karang Taruna Mataram Baru Berbagi Takjil di Jalan Lintas Timur

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Apr 2022 19:47 0 94 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Karang Taruna Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, hari ini berbagi takjil. Selain Camat Mataram Baru Sriyati SKM, turut hadir dalam kegiatan Kades Tulung Pasik Muslih dan Kadus Rustam.

Kepada media ini, Camat Mataram Baru menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang di lakukan Karang Taruna. Menurutnya ini kegiatan mulia, apalagi di lakukan di tengah bulan suci Romadhon.

“Kita dari Pemerintah Kecamatan tentu sangat mendukung gerakan seperti ini. Gerak semagat yang luar biasa meskipun di masa pademi seperti sekarang ini karang taruna hadir dan peduli terhadap masyarakat” ujar Sriyati.

Ia berharap kegiatan sosial seperti ini bisa terus di laksana kan dan menjadi contoh masyarakat kedepan nya. “Semoga amal ibadah nya mendapat ridho Alloh, SWT dan berdampak positif di mata masyarakat,” harapnya.

Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa kali ini di beri kan kepada para pengendara yang lewat di Jalan Lintas Timur Desa Tulung Pasik, Kecamatan setempat, Jumat (22/4/2022).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mataram Baru, Miftakhul Munir di dampingi Wakil Ketua 1 Nurul Huda, Sekretaris Feri Pradana, SE dan Bendaharanya Agung Prasetyo SH mengatakan, aksi berbagi takjil itu merupa kan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial organisasi.

“Kegiatan ini sudah sering kami lakukan selama bulan Ramadhan ini. Jadi selain berbagi ke warga, dari kegiatan ini kita juga dapat mempererat tali silahturrahmi antar Kader Karang Taruna,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Mataram Baru, Feri Pradana menjelas kan bahwa aksi bagi-bagi takjil mendapat antusias warga. “Ratusan paket takjil habis di bagi dalam waktu sekejap,” tandasnya.

Sutino warga Desa Pematang Tahalo, Jabung mengucapkan terima kasih ke Karang Taruna atas takjil yang ia terima. “Alkhamdulillah kami bisa membatalkan puasa dalam perjalanan sebelum sampai tujuan,” ucapnya. 

Reporter : Fr86

LAINNYA