x

Menjemput Berkah, Kodim 0429/Lamtim Bagikan Takjil Dan Sembako

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Apr 2022 10:22 0 73 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil 429-07/Pekalongan menjemput berkah dan berbagi takjil bagi masyarakat yang melintas di jalan utama depan Koramil, Kamis sore (21/4/2022).

Kegiatan pembagian takjil dan sembako dipimpin langsung Danramil 429-07/Pekalongan Kapten Inf. Jumingan beserta Anggota dan Persit.

Dalam keteranganya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil dan sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih saat ini bulan Ramadhan adalah moment yang tepat untuk berbagi.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta wujud kepedulian sekaligus berbagi dan mempererat hubungan dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa”, terangnya.

Sementara Danramil 429-07/Pekalongan Kapten Inf. Jumingan menambahkan, ratusan paket takjil dan sembako yang disiapkan habis tak tersisa.

“Alhamdulillah masyarakat yang melintas dan menerima takjil serta sembako sangat antusias terutama bagi para pengendara yang belum menyiapkan bekal berbukanya, semoga bermanfaat dan berkah bagi kami, kata Danramil.

Sementara itu Ardi (29) salah satu warga Gunung Sugih berprofesi sebagai kenek truk kebetulan melintas sangat bersyukur mendapat takjil gratis.

“Tadi saya kira ada razia pak, gak tahunya ada bapak-bapak TNI lagi bagi-bagi takjil dan sembako jadi pas buka puasa nanti kami tidak perlu beli lagi, semoga takjil ini bisa menjadikan berkah bagi kita semua, terima kasih pak TNI”, pungkasnya.

Reporter : Tarmuji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x