Eks Ketua Persatuan Preman Bersatu Nusantara, Kini Jadi Kadiv Humas DPP FRN 

waktu baca 2 menit
Selasa, 19 Apr 2022 19:11 0 215 Redaksi

BEKASI, L86NEWS.COM – D. Silalahi kini terpilih sebagaiKadiv Humas DPP Fast Respon Nusantara (FRN). Di kutip dari beberapa sumber, D. Silalahi merupakan mantan Ketua Persatuan Preman Bersatu Nusantara.

Informasi tersebut, rupanya di benar kan oleh D. Silalahi ketika di jumpai awak media di kediaman nya di Perum Bumi Berlian Sejahtera, Bekasi Kota, Selasa (19/4/2022).

“Tidak hanya satu atau dua organisasi yang sudah saya ikuti. Bahkan sejumlah jabatan pernah saya pegang. Pokok nya, pengalaman berorganisasi saya sudah kenyang,” ujar D. Silalahi

Pria yang di kenal supel bergaul ini mengaku sejumlah organisasi atau lembaga pernah dia ikuti. Bahkan sejumlah jabatan ketua organisasi pernah ia lakoni dan ia besarkan.

Di antaranya adalah, Ketua Pengawas Anggaran Aparatur Negara (LIN), Ketua Paku Padjadjaran, Ketua Ikatan Pemuda Indonesia DPD Jabar, Ketua DPD Badan Peneliti Independen, Ketua Persatuan Preman Bersatu Nusantara dan Waketum LIN. 

Dia pun menceritakan awal bergabung nya di FRN berkat Ketua Divisi Humas LIN Bagus, H memasuk kan nomor WA nya ke dalam grup FRN. Kemudian, ia di tawari jabatan Kadiv Humas DPP oleh Ketum FRN, Rd Mas Agus R Flores.

“Saya pun bersenang hati dan bangga di ajak bergabung di organisasi besar ini oleh ketua umum nya langsung. Dan saat itu pula saya jawab siap bergabung dan menjadi Kadiv Humas DPP Fast Respon Nusantara,” tandasnya.

Melalui jabatan tersebut, D. Sialalhi berkomitmen akan membesar kan FRN sampai ke seluruh provinsi di Indonesia. “Dengan ilmu dan pengalaman saya ini, impian Ketum FRN Rd Agus Flores akan segera terwujud,” tukasnya.

Terpisah, Ketum Umum FRN Agus Flores membenar kan hal itu. Menurutnya sangat tepat D. Silalahi di posisi Kadiv Humas. 

“Selain eks preman dan ahli Desainer Iklan Vidio, dia juga mampu menulis berita dan memiliki beberapa Media Online. Dia lah yang akan mampu memberi warna baru buat FRN,” pungkas Agus

Reporter : Simon86

LAINNYA