x

Ramadhan Peduli, BMI Lampung Tengah Berbagi Takjil di Seputar Pasar Punggur

waktu baca 2 menit
Senin, 18 Apr 2022 09:43 0 71 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan kegiatan sosial bertemakan ”BMI Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah” di Kecamatan Punggur, Minggu (17/4/2022) sore.

Ketua DPC BMI Lampung Tengah, Rully Niza Agung S mengatakan, kegiatan di gelar sebagai bentuk peduli BMI dan DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah dengan cara berbagi takjil ke para pengguna jalan di Areal Pasar Punggur.

“Ini momentum yang tepat bagi kami khususnya DPC BMI Lampung Tengah sebagai sayap PDI Perjuangan untuk meningkat kan rasa peduli terhadap sesama sekaligus memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Karena, lanjut Rully, bulan Ramadhan merupakan bulan mulia dan setiap perbuatan baik dan amal sholeh yang di lakukan didalamnya akan di balas dengan pahala berlipat ganda serta ladang paling subur untuk menanam benih benih kebaikan.

“Dan bersyukurnya, kegiatan sosial di bulan suci penuh berkah dan berlimpah pahala ini sudah menjadi agenda rutin tahunan DPC BMI Lampung Tengah baik di seputar maupun di luar kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah,” ucapnya.

Di jelaskan Rully, salah satu pahala besar adalah memberi makan kepada orang yang akan berbuka puasa. Untuk itu, pembagian takjil ini di maksud kan agar pengendara yang saatnya buka puasa masih di tengah perjalan bisa membatal kan puasanya.

Ucapan terima kasih di sampaikan Rully Kepada Ketua DPRD Lampung Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Sumarsono atas support dan mendukung terlaksana nya kegiatan. Tak lupa ucapan terima kasih juga di sampai kan ke keluarga besar BMI.

“Semoga bantuan dan support yang terlibat pada kegiatan ini menjadi ladang amal kebaikan kita semua dan menjadi pemicu sosial bagi masyarakat dan keluarga besar BMI Lampung Tengah,” pungkasnya.

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x