x

Bersama SPBU Baradatu, SMI Way Kanan Berbagi Takjil ke Para Pengguna Jalan

waktu baca 2 menit
Jumat, 15 Apr 2022 19:33 0 65 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86NEWS.COM – Ramadhan penuh berkah, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan bersama SPBU Baradatu membagi kan ratusan takjil ke para pengguna jalan di depan depo SPBU setempat, Jumat (15/4/2022).

Selain jajaran pengurus SMSI dan Depo SPBU, acara juga di ikuti jajaran di reksi PT Alief Waykanan News, FPII Korwil Way Kanan, Polsek Baradatu serta Danramil Baradatu.

Pembagian ratusan takjil buka puasa tersebut disambut suka cita oleh para pengendara. Hal itu terbukti dari ratusan takjil yang di bagikan di depan Kantor Sekretariat SMSI dan Depo SPBU Baradatu itu tak lama ludes terbagi.

Ketua SMSI Way Kanan, Yoni Aliestiadi di sela pembagian takjil menyampaikan ucapan terima kasih kepada SPBU Baradatu dan pihak Polsek dan Koramil Baradatu atas suport dan keikut sertaannya.

“Kita bersama-sama menbagi kan ratusan bingkisan dalam rangka berbagi dengan sesama di Bulan Ramadhan ini,” ungkap Yoni As menjelang berbuka puasa sore tadi.

Ia berharap, kedepan bisa  melakukan hal sama meski tema berbeda. “SMSI Way Kanan akan terus melakukan hal hal positif ke warga agar keberadaan organisasi ini bermanfaat,” pungkasnya.

Manejer SPBU Baradatu yang juga Pimpinan PT Alief Waykanan News, Tommy Hiqman ST menambah kan, kegiatan bersama itu di lakukan untuk berbagi di bulan yang pernuh berkah ini.

Kedepan ia pun akan bersama sama membuat kegiatan yang sama dan beharap bisa bermanfaat bagi masyarakat khusunya pengguna jalan agar bisa membatal kan puasanya sebelum sampai tujuan.

“Terima kasih kepad kawan-kawan SMSI Way Kanan , pihak Polsek dan Koramil Kecamatam Baradatu yang ikut bersama mensukses kan acara sore ini,” tutup Tommy

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca