x

PT Pos dan Giro Distribusikan Bantuan Tunai BPNT dan BLT Minyak Goreng 

waktu baca 1 menit
Kamis, 14 Apr 2022 00:18 0 68 Tim Redaksi 1

BEKASI, L86NEWS.COM – Pt Pos dan Giro distribusikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng di Aula Kantor Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabo (13/4/2022).

Ketua Korlap Pt Pos dan Giro, Andi Siswanto menjelas kan bahwa besaran BLT minyak goreng perbulan Rp 100 ribu. Namun, jumlah tersebut akan di berikan tiga bulan yakni April, Mei dan Juni. Sehingga total bantuan yang akan di terima KPM Rp 300 ribu.

“Bantuan BLT minyak goreng yang rencana nya akan di salurkan pada 21 April 2022 itu, akan di berikan secara bersamaan dengan BPNT. Sehingga jumlah total yang di dapat penerima manfaat Rp 500 ribu per orang,” ujarnya.

Di jelaskan Andi, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan menerima kedua bantuan yang ia tangani sebanyak 3.180 KPM, dan bantuan yang akan di berikan bukan sembako tapi berupa uang tunai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kades Babalan Kota Saidi Davit beserta perangkat, Toni PSM, Bimaspol, Kanit, Polsek Babelan dan seluruh aparatur Pemerintah Kecamatan Babelan.

Narsih Warga Kamoung Pulo Timaha mengucapkan terima kasih ke pada pemerintah yang telah memberikan BLT minyak goreng. “Ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang saat ini sedang kesulitan mendapat kan minyak goreng. Ini sangat membantu kami,” ujarnya. 

Reporter : Napsiah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca