x

Polisi Tak Kenal Lelah Patroli Subuh Bangunkan Sahur

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Apr 2022 08:44 0 57 Tim Redaksi 1

PALU, L86NEWS.COM – Dengan menggunakan Toa alat pengeras suara yang melekat pada kendaraan dinas melaksanakan Patroli sahur di Pimpin Oleh Ka SPKT Polres Palu Iptu Samuel Pirade, Sabtu dinihari (09/04/2022).

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno ,S.I.K.,M.I.K Melalui Kabagops Polres Palu Kompol Alfian Joan Komaling ,S.H.,M.Pd mengatakan ” Patroli Sahur, yaitu patroli yang dilaksanakan pada waktu menjelang dan saat pelaksanaan sahur dimulai, pukul 03.00 s/d 05.00 Wita.dimana personel memiliki kewajiban untuk woro-woro membangunkan warga masyarakat untuk bangun guna melaksanakan makan sahur.”

“Para personil patroli Bangunkan sahur ini dengan menggunakan pengeras suara untuk menginformasikan masyarakat agar melaksanakan sahur dan edukasi /sosialisasi kamtibmas dan Prokes Covid-19 “. Ucap Alfian

Kabagops Polres Palu Kompol. Alfian Joan Komaling ,S.H.,M.Pd Imengatakan bahwa kegiatan Patroli sahur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Giat ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat, untuk menjaga Kamtibmas, saat memasak jangan lupa konfor dimatikan sehingga tidak terjadi kebakaran, pastikan kunci pintu dan jendela rumah, pastikan anak sudah berada dirumah dan tidak melakukan balapan liar.

“Serta melaksanakan Woro-woro membangunkan warga masyarakat untuk sahur, sekaligus membuat masyarakat tenang serta merasa aman dengan hadirnya Polisi yang berpatroli di wilayah hukum Polres Palu” tutur Kompol Alfian

Reporter : Abd Rohman


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca