x

Bukber di Lamsel, STGI Lampung Donasikan Infaq ke Masjid Nurul Fatah

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Apr 2022 08:06 0 71 Tim Redaksi 1

LAMPUNG SELATAN, L86NEWS.COM – Serikat Tukang Gigi Indonesia (STGI) menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di Karang Anyar, Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (10/4/2022). 

Selain Ketua STGI Bandar Lampung Dede Triyono, tampak hadir Humas DPW STGI Lampung Andi Junaidi, segenap pengurus, anggota STGI dari Pesawaran dan Lamsel.

Selaku Ketua STGI Lamsel, Bahri menjelaskan Bukber kali ini di gelar selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menggali donasi pembangunan masjid Nurul Fatah di Desa Taman Sari, Gedong Tataan, Pesawaran.

“Alhamdulillah setelah acara selesai donasi infaq yang akan kita salurkan untuk pembangunan Masjid Nurul Fatah terkumpul Rp 2 juta,” ujar Fahri usai Bukber.

Infaq tersebut, kata Fahri berasal dari DPD STGI Bandar Lampung Rp 1 juta, DPD STGI Lamsel Rp 500 ribu, dan dari STGI Pesawaran Rp. 500 ribu.

“Insyaallah melalui Humas STGI Lampung akan kita sosialisasikan ke anggota yang lain agar turut berinfaq untuk pembangunan masjid Nurul Fatah ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, Humas DPD STGI Lamsel, Asnawi sambil menunggu buka puasa menjelas kan, Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan baik untuk menebar ke baikan sesama umat.

“Untuk itu manfaatkan lah bulan ini dengan menebar ke baikan. Selain itu, perbanyak lah silaturahmi di bulan Ramadhan ini karena akan menambah rezeki,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengingat kan setiap muslim agar terus memperbanyak sedekah selama Ramadhan. “Sebab, semakin banyak sedekah, akan menambah rezeki kita,” pungkasnya.

Reporter : Andi J


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca