x

Peduli Sesama, Kapolres Lampung Selatan Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran

waktu baca 1 menit
Sabtu, 9 Apr 2022 12:24 0 52 Redaksi Liputan86

LAMPUNG SELATAN, L86NEWA.COM – Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi memberi kan bantuan ke pada warga korban kebakaran yang terjadi pada Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 17.00 Wib 

Penyerahan bantuan ke pada Sujito (62) korban kebakaran warga Desa Bumi Restu, Palas, Lampung Selatan iti di lakukan oleh Kapolsek Palas Iptu Suandi, SH didampingi Kasat Binmas Polres Lamsel AKP Yani Deviyani, S.Pd.I M.Pd.I serta anggota polsek lainya. 

“Hari ini kami bersama Kasat Binmas Polres telah menyampai kan bantuan dari  Kapolres Lampung Selatan kepada bapak Sujito (62) warga yang rumahnya kebakar kemarin,” ujar Kapolsek, Jumat (8/4/2022).

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan Kapolres ini bisa mengurangi beban pak Sujito dalam menghadapi masa masa sulit karena seisi rumahnya ludes terbakar api,”” imbuhnya.

Sebelumnya, di kabarkan bahwa rumah Sujito (62) ludes terbakar sekitar pukul 17.00 Wib. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa, namun selurib harta benda di dalam rumah ludes terbakar.

Titik api di ketahui saat di tinggal pemiliknya kerja ke pabrik. Dan akibat dari peristiwa itu, saat in korban menumpang dirumah saudara nya sambil menunggu selesainya renovasi rumah korban.  

Reporter : Anesmi/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x