x

Warga Sribhawono Siap-Siap, BLT DD Akan Segera Cair

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Apr 2022 00:04 0 60 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Kabar gembira bagi warga yang tercatat sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur.

Pasalnya, tidak lama lagi pemerintah desa akan mecair kan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2022 langsung ke rekening KPM

“Iya, BLT DD untuk bulan Januari, Februari dan Maret. Hari ini kita masih melaku kan pendataan ulang. Nanti, penyerahan di balai desa,” kata Kades Sribhawono, Buih Wisnu Prabowo, Rabo (6/4/2022).

Di jelaskan Wisnu, untuk tahun 2022 ini, jumlah KPM di desanya bertambah. Dari hasil ferivikasi yang di lakukan perangkat nya, untuk tahun 2022 jumlah KPM sebanyak 106 kepala keluarga.

“Mereka masing-masing akan menerima BLT DD langsung tiga bulan. Penyaluran akan segera di lakukan setelah verifikasi dari pihak Bank BRI Cabang Sribhawono selesai,” terang Wisnu.

Soal dana, lanjut Wisnu, hari ini pun sudah siap. Namun lantaran masih ada 34 buku rekening KPM belum selesai di verifikasi. “Ini sebabnya hingga hari ini BLT belum kami salurkan,” pungkasnya.

Reporter : AW&AM


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca