x

Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Polisi Berikan Ta’jil ke Para Pengguna Jalan

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Apr 2022 16:56 0 57 Tim Redaksi 1

BANDUNG, L86NEWS.COM – Bertempat di depan Mapolsek Astanaanyar, Polisi gelar bakti sosial bertema saling berbagai di bulan penuh berkah, Kamis (07/04/2022).

Bakti sosial berupa Ta’jil khas berbuka puasa itu di berikan kepada para pengendara dan pengguna jalan yang lewat di depan Mako Polsek Astanaanyar, Polrestabes Bandung, Polda Jabar.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Astanaaanyar, Kompol Fajar Hari Kuncoro dan di ikuti para Kanit dan Panit serta Personil Polsek setempat. Sebanyak 100 bungkus Ta’jil diberikan ke pengguna jalan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan, Bhakti Sosial tersebut dihelat sebagai bentuk kepedulian Polisi untuk saling berbagi di bulan suci Ramadan.

“Dengan di selenggarakannya kegiatan tersebut, di harap kan mendapat nilai positif dari masyarakat, sekaligus dapat meningkat kan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Wawan Darmawan salah satu  tukang ojeg di wilayah sekitar mengucap kan terima kasih atas takjil yang diberikan oleh personel Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Polda Jabar.

“Hatur nuhun Bapak Ibu Polisi, alhamdulilah dapat takjil gratis untuk berbuka nanti.” ujarnya dengan bahagia.

Reporter : DS/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca