x

Ramadhan, Polisi Monitoring dan Cek Migor Subsidi di Pasar dan di Toko

waktu baca 1 menit
Rabu, 6 Apr 2022 09:00 0 66 Tim Redaksi 1

MAJALENGKA, L86NEWS.COM – Guna memastikan ketersediaan stok minyak goreng (Migor) dan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng pada saat bulan suci Ramadhan, Personel Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring minyak goreng bersubsidi di Kecamatan Maja. Selasa (05/04/2022).

Dari pantauan Personel Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Ridwan bersama Brigadir Dede dan Briptu Boby melakukan pengecekan ke beberapa toko sembako seperti Toko Krisan, Toko Nia dan Toko Dedi, didapat untuk ketersedian minyak goreng masih relatif stabil.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan mendatangi ke toko – toko sembako dengan tujuan memberikan himbauan ke para pedagang agar menjual minyak goreng sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET), sehingga tidak terjadi kepanikan di tengah masyarakat.

“Masyarakat tidak perlu panik terkait ketersediaan minyak goreng subsidi ini. Apabila nanti ditemukan indikasi adanya penimbunan, akan langsung kami tindak secara tegas,” tutup Kapolres.

Reporter : Ds/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca