x

Cari Pahala Sambil Dinas, Polisi Ini Bagikan Sembako ke Warga Tuna Netra

waktu baca 1 menit
Selasa, 5 Apr 2022 01:17 0 61 Tim Redaksi 1

CIREBON, L86NEWS.COM – Seperti diketahui, Ramadan merupakan bulan paling istimewa bagi umat Muslim, sehingga di bulan penuh berkah ini tak sedikit orang berlomba lomba mencari pahala dan berbuat baik terhadap sesama.

Demikian pula yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir, Polsek Mundu Polres Cirebon Kota, Polda Jabar, Brigadir Rosid Sidik SH. Sambil sambang, ia pun memberi kan sembako ke warga, Senin (04/04/2022)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar menutur kan, umat Muslim bisa mendapat berkah di bulan Ramadan dengan amalan-amalan. Salah satu nya berzikir atau bersedekah seperti yang dilakukan Brigadir Rosid Sidik

“Hal ini tampaknya sederhana, tapi ganjaran nya bisa berlipat ganda di banding sedekah di bulan lain. Saya ucapkan terima kasih atas kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Mundu. Ini bisa di contoh oleh personil lain,” ucap Ibrahim Tompo.

Sementara, Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir, Bripka Rosid Sidik memberi kan sembako berupa beras dan sereal ke Bapak Ozi warga tuna netra saat sambang dan silaturahmi kamtibmas di RT 03 RW 02 Blok Karang Sari, Drsa Mundu Pesisir. 

Selain memberikan sembako, Bripka Rosid juga mengedukasi warga agar tetap melaksanakan prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan.

Reporter : DS/Bidhumas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca