x

Kapolres Yahukimo Pimpin Program Kasuari Penanaman Bibit Padi di Kampung Moruku

waktu baca 1 menit
Minggu, 3 Apr 2022 11:54 0 73 Redaksi Liputan86

YAHUKIMO, L86NEWS.COM – Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E S.H pimpin Program Kasuari Penanaman Bibit Padi di Kampung Moruku Jalan Poros Logpon Km.9 Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Sabtu (02/04/22)

Pantauan di lokasi, Guna mendukung keberhasilan Program Kasuari, Kapolres AKBP Deni Herdiana di dampingi Kasat Binmas Ipda I Made Budi Dumariawan dan KBO Sat Intrlkan Ipda Moh. Ikhsan Dirgantara langsung turun ke sawah tanam padi.

Tak ketinggalan Personel Satgas Preventif, Wakaopres, Personel Satgas Binmas Yahukimo, Korwil, Personel Tim Medis Satgas Binmas Yahukimo dan Personel Satgas Humas membantu Kelompok Tani menanam padi bersama Kadis Pertanian dan Perikanan Bongga Sumule di Spot pertanian stempat.

Program penanaman bibit padi itu merupakan program Kasuari oleh Kapolres Yahukimo sebagai salah satu strategi Satgas Binmas distrik Yahukimo guna membantu warga dengan mengedepan kan pendekatan kearifan lokal demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Harapan Satgas Bimas noken operasi damai cartenz agar masyarakat Yahukimo mampu secara mandiri mengelola Pertanian Peternakan dan perkebunan untuk meningkatkan kebutuhan secara mandiri serta meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat yang ada di wilayah Yahukimo.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x