x

Koordinasi, DPD LIN 07 Sumsel Gelar Rapat Perdana di Hotel Batiqa Palembang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Apr 2022 11:09 0 63 Redaksi Liputan86

SUMATRA SELATAN, L86NEWS.COM – DPD Lembaga Investihasi Negara (LIN) 07 Sumatra Selatan (Sumsel) di bawah ke pimpinan Bunda Remadani Oktaviabi (Vie) menggelar rapat koordinasi yang perdana, Jumat (31/03).

Rapat perdana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LIN 07 Sumsel yang berlangsung Hotel Batiqa itu juga di hadiri oleh para pembina seperti H. Hidayat Comsu.SH.M.Si dan Babe Herlan Asfiudin.SH.

Dalam amatanya, H. Hidayat Comsu memberikan sejunlah nasehat dan dorongan semangat kepada para kader LIN 07 SumSel. Ia juga menekan kan pertahanan Prestasi DPD LIN 07 SumSel.

“Prestasi DPD LIN 07 Sumsel harus terus di pertahankan, terkhusus erhadap rerforma lembaga eksekutive nya agar terus bergerak silent dalam mengungkap segala bentuk kejahatan terhadapa NKRI,” ujarnya.

Sedana juga di sampaikan Babe Herlan dalam amanat nya. Menurut Babe, Jajaran Kader LiN Sumsel harus selalu berhati hati dalam tiap pergerakan sehingga dapat menemukan data valid untuk di angkat ke meja hijau.

“Jadi selain kita harus membuat para pelanggar hukum jera, kita juga harus bisa memberikan pembinaan, agat masyarakat mengerti hukum dan sadar hukum,” tandasnya.

Sementara, mewakili DPP LIN RI, Ratu Anom menjelaskan bahwa LIN di dirikan bertujuan untuk menjadi wadah atau tempat silaturahmi antar pengurus dan anggota serta menjadi corong jaring lapor ke Polri, TNI, BIN, BNPT, BNN KPAI, PROPAM, POM dan Kejati.

Ketua DPD LIN 07 Sumsel Bunda Vie yang juga seorang aktivis di Kota Palembang di dampingi Sekertaris LIN Sapriansyah, Korwil 1 Rokip dan Korwil II Sudirman dalam memimpin rapat mengarah kan jajaran agar lebih banyak membuat Program kerakyatan dan program kebangsaan serta pelatihan intiligent.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca