x

Humanisnya Tim Medis Satgas Binmas, Obati Penyakit Warga Distrik Ilaga

waktu baca 1 menit
Sabtu, 2 Apr 2022 15:48 0 48 Redaksi Liputan86

PEGUNUNGAN BINTANG, L86NEWS.COM – Satgas Binmas Wilayah Pegunungan Bintang melaksanakan program Keladi Sagu. Kegiatan tersebut, Tim Medis Satgas Binmas memberikan pelayanan kesehatan di Pos Brimob Kantor RRI Kabupaten Pegunungan Bintang, Jum’at (1/4/22).

Tim Medis Satgas Binmas Damai Cartenz mengawali giat nya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan pada Personel Brimob yang sakit.

IPDA dr. Yoga Arismunandar yang memimpin 3 paramedis pada giat itu mengatakan, personel Brimob dan tim medis akan memeriksa kesehatan anggota.

“Pertama pemeriksaan TTV dan anamnesis ke personil Brimob Pos Kantor RRI. Bripda Paskah Trimopower Faebua Dodo Hulu memiliki keluhan demam, mual dan tidak nafsu makan,” ujarnya.

Kemudian lanjut, Yoga, di Diagnosis Febris di tambah Dispepsia Terapi di lakukan oleh para medis yakni dengan cara di berikan obat Paracetamol dan Raniditin.

“Semoga dengan pemeriksaan dan pemberian tindakan kesehatan ini, anggota kembali dapat melaksanakan rutinitas sehari-hari,” pungkas IPDA dr. Yoga Arismunandar

Reporter : Arif


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x