x

Evi Susina di Percaya Nahkodai Dekopinda Dewan Koperasi Kabupaten Pesawaran 2022- 2026

waktu baca 1 menit
Kamis, 31 Mar 2022 15:27 0 52 Tim Redaksi 1

PESAWARAN, L86NEWS.COM – Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kapupaten Pesawaran ( Dekopinda) Menetapkan Evi Susina .SH.,sebagai Ketua Dekopin Kabupaten Pesawaran Masa Bakti 2022-2026.

Penetapan tersebut merupakan hasil Musyawarah bersama yang dihadiri 40 orang pengurus Koperasi dan UMKM yang digelar di Gedung serba guna Pemda Pesawaran, Kamis (31/3/2022).

Ketua sidang Pemilihan kepengurusan Koperasi Kabupaten Pesawaran, Juliansyah, mengatakan, penetaoan Evi Susina sebagai ketua sudah sesuai dengan Mekanisme yang diatur dalam anggaran rumah tangga.

“Keputusan Ini sesuai dengan mekanisme pemilihan yang telah diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Dekopinda ,semoga Dekopinda Kabupaten Pesawaran bisa berkiprah dalam penguatan ekonomi Kemasarakatan di Bumi Andan Jejama” Ucap Juliansyah.

Sebagai ketua terpilih, Evi Susina mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pengurus Koperasi yang ada di kabupaten Pesawaran

“Mohon dukungan nya untuk 100 hari kedepan akan bekerja dimulai dari pendataan Koperasi yang aktif dan non aktif,bersama-sama kita berupaya memperkuat Koprasi ini” Ujarnya.

Reporter : Andi J


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca