x

ABTree Bandung Barat Pelopori Kegiatan Sunatan Massal

waktu baca 2 menit
Minggu, 27 Mar 2022 10:30 0 55 Tim Redaksi 1

BANDUNG BARAT, L86NEWS.COM – Gagasan Ambulan Bandung Barat Bersatu (ABTree) menggelar Sunatan Massal akhirnya terlaksana. Bekerja sama dengan Majlis Dzikir 571 Desa Margaluyu Kecamatan Cipeundeuy, sunatan masal di gelar, Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan sunatan massal tersebut diikuti sekitar 170 Anak dari beberapa desa di Kabupaten Bandung Barat. Tenaga Medis yang di turunkan merupakan Tim Dokter dan tenaga medis dari Rumah Sakit Umum Pusat Hasan Sadikin Bandung.

Selaku Ketua ABTree, Endang Sugandi mengatakan, sunatan massal tersebut merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu warga sekaligus memperingati hari jadi perdana ABTree. “Bakti sosial Majelis Dzikir 571 ini akan kami gelar rutin setiap tahun,” ujarnya.

Dijelaskan, Endang, giat di gelar bekerja sama dengan tenaga medis tim dokter RSUP Hasan Sadikin. Sekitar 10 dokter dan 20 tenaga pembantu (Perawat) serta panitia dari Majlis Dzikir 571 membantu ratusan anak melakukan sunat massal.

“Semoga kegiatan yang kami gagas kami lakukan ini bisa di terima dan dapat membantu masyarakat serta kedepan ABTree akan lebih baik dan lebih solid, baik di internal kepengurusan maupun di tengah masyarakat,” doanya.

ABTee ini merupakan suatu wadah para pengemudi mobil Ambulan yang sudah memiliki Akta Notaris serta terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia. Sdenagkan tujuan utamanya yaitu mewadahi para Sopir Ambulans ditiap desa.

“Semoga dengan wadah ini nasib para pengemudi mobil Ambulan akan terakomodir, di akui keberadaannya dan akan ada perhatian. Karena merka bekerja tanpa lelah dan tidak mengenal waktu dan harus selalu siap 24 jam,” jelasnya.

Mewakili Pantia, Endang  mengucap terimakasih ke Majlis Dzikir 571 dan tim dokter RSUP Hasan Sadikin atas partisipasinya. “Mohon maaf juga kepada warga jika dalam pelayanan kurang maksimal dan jarak tempuh ke lokasi yang cukup jauh,” pungkasnya

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca