x

Peringati Hari Bakti ke-58, Lapas Kelas IIA Cikarang Gelar Fumbike Bersama Forkopimda

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Mar 2022 08:32 0 55 Redaksi Liputan86

BEKASI, L86NEWS.COM – Rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Permasyarakatan Kelas (Lapas) IIA Cikarang, Kabupaten Bekasi menggelar Funbike bersama Forkopimda dengan rute keliling wilayah Bekasi, Jumat (25/03/22).

Start di awali di depan pintu gerbang Lapas IIA Cikarang pukul 06.00 Wib, Funbike di ikuti 95 orang terdiri dari pegawai Lapas, Anggota Kodim 0509 Bekasi, Koramil 12 Serang Baru, Polsek Cikarang Pusat dan perangkat Desa Pasir Tanjung. 

Didampingi Dandim 0509 Bekasi Letkol Inf. M Horison Romadhon, Danramil Kapten Inf. Fatwanul dan Kades Pasirtanjung HM Mar Mariyah dan Perwakilan Polsek Cikarang Pusat, Kalapas IIA Cikarang S.E.G Johanes membuka start Funbike.

Sebelum di mulai, kegiatan di awali dengan registrasi peserta dan pemberitahuan teknis pelaksanaan. Kegiatan bersepeda akan menempuh rute 25 kilo meter dengan 2 titik checkpoint yakni istirahat, pembagian minum dan dokumentasi bersama di stadion Wibawa Mukti.

“Kemudian dilanjutkan ke titik checkpoint kedua di RM. Kabayan untuk makan sekaligus istirahat. Acara di lanjut bersepa menuju titik awal keberangkatan yakni Lapas Cikarang,” ujar Verry panggilan akrab Kalapas.

Very menambahkan untuk kegiatan lanjutan di laksanakan pengundian dorprise dan hiburan di halaman gedung 1 Lapas Cikarang. Selama funbike berlangsung, seluruh peserta dihimbau tetap patuhi Prokes.

“Melalui kegiatan ini saya berharap dapat meningkat kan sinergitas antar instansi pemerintah dan hubungan baik dengan warga sekitar Lapas. Semoga dengan olah raga bersepeda ini, kesehatan kita terus meningkat,” pungkas Very

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x