x

Ayo peduli ayo berbagi, Gerakan Imbangan Operasi Madgo Raya Polres Parimo

waktu baca 2 menit
Kamis, 24 Mar 2022 08:44 0 51 Tim Redaksi 1

PARIMO, L86NEWS.COM – Kapolres Parimo Ajun Komisarir Besar Polisi (Akbp) Yudy Arto Wiyono melakukan  silaturahmi ke Yayasan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Desa Baliara dan Gereja GPID Bukit Moria Desa Lobu Mandiri Kecamatan Parigi Barat, Parigi Moutong (Parimo), Rabu (23/03/2022)

Dengan mengangkat tema “Ayo peduli dan ayo berbagi” Polres Parimo berbagi kasih dengan melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako dan uang santunan dari keiklasan personil Polres Parimo kepada anak yatim dan kaum duafa di Ponpes Hidayatullah dan gereja GPID Bukit Moria.

Ustad Ahyin, S.pdi selaku pengurus Ponpes Hidayatullah mengucap kan rasa syukur atas perhatian dan bantuan yang di berikan Kapolres Parimo dan jajaran.

“Mewakili seluruh santri dan pengurus kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolres Parimo. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan petunjuk bagi seluruh personel Kepolisian khususnya Polres Parimo” ungkap ustad Ahyin

Hal sama juga di sampaikan pendeta Toka Timbu Pahung, Sth, Mth saat menerima bantuan dan kunjungan Kapolres Parimo berserta staf dan jajaran.

“Kami sangat bersyukur Polres Parimo memiliki kepedulian dan perhatian terhadap Gereja GPID Bukit Moria. Semoga jajaran Kepolisian di Parimo, selalu di berikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas serta selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa,” ucap pendeta Toka Timbu Pahung.

Sementara dalam keterangan nya, Kapolres Parimo AKBP Yudi Arto Wiyono menjelas kan bahwa kegiatan ini semata-mata meneruskan amanah dari seluruh anggota Polres Parimo yang telah mengumpulkan donasi seiklasnya setiap hari usai melaksanakan Apel pagi.

“Ayo Peduli Ayo Berbagi, menjadi tema bakti sosial hari ini. Sekaligus ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT serta upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan bersilaturahmi dan berbagi” jelasnya

“Silaturahmi sekaligus untuk mengecek situasi kamtibmas sebagai kegiatan imbangan Operasi Madago Raya dengan harapan masyarakat dapat bekerjasama dan berpatisipasi dengan memberikan informasi keberadaan 3 DPO teroris Poso yang masih terus diburu Satgas Madago Raya,” pungkasnya.

Reporter : Abd Rohman


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca