Minggu, 23 Jun 2024
x

Jelang Bulan Puasa, Polisi Sidak Stok dan Harga Minyak Goreng di Pasar Lembang

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Mar 2022 00:59 0 44 Redaksi Liputan86

BANDUNG BARAT, L86NEWS.COM – Menjelang bulan suci Ramadan 2022, jajaran Polres Cimahi Polda Jabar inspeksi mendadak (sidak) ke toko dan pasar untuk mengecek ketersediaan minyak goreng. 

Upaya tindak lanjut instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait kelangkaan minyak goreng itu di Pimpin langsung Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan dengan meninjau Pasar Panorama Lembang, Bandung Barat. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa inspeksi yang dilakukan Kapolres Cimahi Polda Jabar adalah langkah preventif guna memastikan ketersediaan minyak goreng di pasar.

“Menjelang Bulan Ramadhan Polisi akan terus meningkat kan pengawasan agar jangan sampai ada oknum yang bermain,” ucap Ibrahim Tompo. 

Di jelaskan Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan, di Kabupaten Bandung Barat beberapa hari terakhir sempat terjadi kelangkaan minyak goreng. Untuk itu pihaknya turun dan memastikan stok dan distribusi masih lancar. 

“Kami ingin memastikan ketersediaan minyak goreng, dan tidak ada yang menampung atau menimbun minyak goreng,” ujar AKBP Imron Ermawan, Selasa (22/3/2022).

Dalam sidak tersebut, Kapolres memastikan bahwa menjelang Ramadan ini stok minyak goreng di Kabupaten Bandung Barat aman. “Jadi setelah kami cek, untuk Kabupaten Bandung Barat, stok minyak goreng masih aman dan mudah di dapat,” katanya. 

AKBP Imron juga menjelaskan bahwa masih ada sebagian toko kosong karena telat pengiriman dari agen. Namun ia berkomitmen akan menindak tegas oknum yang bermain dengan distribusi dan harga minyak goreng. 

Reporter : DS/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca