x

Rafka Penderita Obesitas Meninggal Dunia, Plt Bupati Bekasi Sambangi Keluarga

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Mar 2022 13:13 0 51 Redaksi Liputan 86

BEKASI, L86News.com – Penderita obesitas dibawah umur bernama Rafka Adi Putra, (11) warga Kampung Blendung, Babelan, Bekasi, di nyatakan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, Minggu pagi (20/03/2022).

Berita duka tersebut di sampaikan langsung oleh pihak Rumah Sakit kepada Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki setengah jam setelah almarhum dinyatakan meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi disela padat nya acara H. Akad Marjuki menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian Rafka. “Insya Alaah kami datang untuk melayat ke kediaman keluarga,” ucap Plt. Bupati Bekasi, Minggu (20/03) 

Keesokan harinya, Senin (21/03) Plt Bupati Bekasi menepati janji hadir memberi motivasi dan semangat agar keluarga almarhum tabah menghadapi cobaan. Kedatangan Plt Bupati di sambut orang tua almarhum dengan tangis haru.

Sesaat sebelum kembali bertugas, Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki pun memohon permintaan maaf atas pelayanan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang masih jauh dari kat sempurna dan masih banyak kekurangan.

“Siapapun elemen masyarakat Kabupaten Bekasi berhak untuk mendapat pelayanan secara utuh dari pemerintah daerah, dan saya sebagai Plt. Bupati Bekasi menghimbau agar jajaran bidang kesehatan bisa lebih optimal dalam menyehatkan masyarakat,” ujarnya

“Saya adalah bagian dari masyarakat yang dipercaya untuk melayani kebutuhan warga dalam membuat Kabupaten Bekasi menjadi lebih maju dan lebih berpotensi bagi masyarakat itu sendiri,” pungkas H. Akhmad Marjuki.

Reorter : Simon Petrus


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca