x

Gelar Vaksinasi Presisi, Polisi Berikan Motivasi Pada Masyarakat dan Nakes

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Mar 2022 09:57 0 54 Tim Redaksi 1

MAJALENGKA, L86News.com – Polres Majalengka Polda Jabar kembali menggelar Gerai Vaksinasi Presisi serentak  di wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Minggu (20/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba AKP Udiyanto di dampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi memberi kan motivasi ke masyarakat dan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Gerai Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka, Polda Jabar.

Karena, di masa pandemi Covid-19 ini, kerja Nakes lebih berat dan sulit dibandingkan saat kondisi normal. Sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, Nakes diminta bekerja ekstra dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Kabid Humas Polda Jabat Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh Nakes sebagai garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19. Jasa yang telah di lakukan saat ini tidak hanya berarti bagi masyarakat, tapi juga bernilai pahala yang besar di hadapan Allah SWT.

“Masyarakat tidak perlu takut di vaksin karena vaksinasi ini aman dan halal. Saya himbau masyarakat ikuti vaksinasi agar imun kita semakin kuat menghadapi Covid-19 ini,” ujar Kasat Narkoba.

Reporter : DS/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca