Minggu, 23 Jun 2024
x

Tingkatkan Imun Tubuh, Azwar Hadi Gowes Bareng Warga Labuhan Maringgai

waktu baca 2 menit
Minggu, 20 Mar 2022 14:53 0 46 Redaksi Liputan86

LANPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi gowes bareng bersama warga Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Gowes star di Pantai Karang Mas menuju Pantai Mutiara Baru, Minggu (20/03/2022)

Azwar Hadi mengatakan, goes bersama warga dan Forkopincam Labuhan Maringgai serta sejumlah  komunitas sepeda itu bertujuan untuk meningkat kan imun tubuh di tengah pandemi covid-19.

“Selain itu, juga sambil melihat perkembangan pantai di Lampung Timur yakni dari Pantai Kerang Mas menuju Pantai Mutiara Baru. Dan ternyata kita memiliki objek wisata pantai yang memiliki potensi begitu bagus,” ucapnya.

Wisata pantai itu, menurut wakil bupati memiliki potensi bagus dan tinggal mencari infestor. Untuk saat ini masih di kelola Bundes dan segera bekerja sama dengan pemerintah daerah, terutama soal akses dan lampu jalan.

“Pantainya bagus dan luas, tapi bangunannya belum ada dan ini menjadi PR kita. Selain itu, akses jalan di dua pantai ini juga belum memadai. Kita akan bicarakan dengan kadis pariwisata dan camat agar segera mengusulkan jalan,” tandasnya.

Wakil bupati berharap pandemi segera berakhir dan pendapatan pantai yang bisanya bisa mencapai Rp 10 juta perhari. “Jika di kelola dengan cara profesional dan sarana memadai, kedepan jelas akan lebih bagus,” pungkasnya.

Selain Camat Labuhan Maringgai Agus Tinus Trihandoko dan para Kades, gowes juga di ikuti Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Musvin, Danramil Labuhan Maringgai di wakili Babinsa Sertu Buniono, Pemuda Pancasila, KNPI serta warga setempat.

Reporter : Aw86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca