x

Paket Daya Tahan Tubuh di Bagikan Untuk Pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Mar 2022 08:24 0 48 Redaksi Liputan86

BEKASI, L86NEWS.COM – Pegawai yang bertugas di lembaga permasyarakatan Kelas IIA Cikarang mendapatkan paket daya tahan tubuh guna menjaga imunitas para pegawai Lapas agar terhindar dari Virus Covid-19, Rabo (16/03/22).

Acara yang berlangsung di aula pemasyarakatan setempat, di hadiri Kalapas Kelas IIA Cikarang, Pejabat Struktural dan seluruh staf. Pembagian paket vitamin untuk daya tahan tubuh di berikan secara simbolis oleh Kalapas ke 3 pegawai. 

Sebanyak 123 paket daya tahan tubuh berupa suplemen fituno,  madu, susu UHT, tolak angin, vitamin C dan vitacimin itu di berikan dengan tetap menerap kan protokol kesehatan ketat.

“Dengan pembagian paket daya tahan tubuh ini, di harapkan dapat bermanfaat dan dapat menjaga imunitas seluruh pegawai lapas kelas IIA Cikarang hingga terhindar dari Virus Covid-19” ucap Kalapas S.E.G Johanes.

Very, panggilan akrab Kalapas, berharap seluruh pegawai dapat menjaga kesehatan dan selalu bekerja produktif. “Hal ini saya harapkan agar mata rantai wabah covid-19 dapat hilang di lapas kelas IIA Cikarang,” pungkasnya.

Reporter : Simon Petrus


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca