x

Ditintelkam Polda Lampung Silaturahmi dengan Kelompok Nelayan Bagan Tancap di Lampung Timur.

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Mar 2022 13:49 0 53 Redaksi Liputan86

LABUHAN MARINGGAI, L86NEWS.COM – Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung bersilaturahmi dengan Kelompok Nelayan Bagan Tancap diLampung Timur, beberapa waktu lalu 

Panit V Subdit II Direktorat intelkam Polda Lampung menjelaskan Personel Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama Kelompok Nelayan Lampung Timur melakukan pertemuan sebagai ajang silaturahmi di Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

“Dalam pertemuan itu, agar Kelompok Nelayan Bagan Tancap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi adanya konflik atau permasalahan yang berlanjut,” kata AKP Dedi, Bripka Ahmad Tantawi, Brigadir Jekta Hanggara NS dan Briptu Ikhsan Budiawan.

AKP Dedi Kurniawan mengatakan Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Kelompok Nelayan Bagan Tancap Lampung Timur untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung.

“Saat ini banyak sekali berkembang isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini-opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Akp Dedi Kurniawan juga menghimbau kepada seluruh Kelompok Nelayan Bagan Tancap diLampung Timur tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19 saat ini.

“Kita juga harus dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah – tengah masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan Deklarasi Damai oleh Kelompok Nelayan Bagan Tancap Kabupaten Lampung Timur dan HNSI Provinsi  Lampung.

Reporter : Fr86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca