x

Bekerja Sama Dengan Kemenko, DPP Al-Hidayah Gelar Bazar Minyak Goreng

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Mar 2022 15:44 0 58 Redaksi Liputan 86

BEKASI, L86NEWS.COM – Ketua Pengurus Pengajian Al-Hidayah DPP Partai Golkar, Hj. Siti Qomariah S.Ip bekerja sama dengan Kementrian Perekonomian membuka bazar murah minyak goreng. 

Bazar di pusatkan di Aula Gedung Babelan, Kabupaten Bekasi bertepatan dengan pelaksanaan pengajian Peringatan Isra’ Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW, Sabtu (22/3/2022). 

“Hari ini, total pendistribusian untuk Kabupaten Bekasi sekitar 10 ribuan minyak goreng. Ini saya lakukan karena merasa terpanggil di dalam bidang saya, yaitu ekonomi,” ujar Hj Siti Qomariah.

Sebagai seorang wanita, ia mengakh tau betul bagaimana sulit nya jika tidak ada minyak greng. Untuk itu ia terpanggil dan meminta minyak subsidi ke kementrian. “Kita diwanti-wanti, harga minyak goreng ini sudah ditentukan,” tandasnya.

Ia berharap bazar berjalan normal seperti rencana. “Saat ini keadaannya memang seperti ini, kita semua tidak mengingin kan sembako ini harganya tinggi. Semoga ekonomi di Indonesia kembali normal,” harpanya.

Hj Siti Qomariah pengurus bidang sosial ekonomi dan kesehatan Partai Golkar menyatakan bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartanto akan terus menggelar bazar minyak goreng di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi.

Reporter : Napsiah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x