x

Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Cikarang Gelar Lomba Goreng Nasi Antar Pegawai 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 12 Mar 2022 18:33 0 72 Redaksi Liputan 86

BEKASI, L86NEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022, lembaga permasyarakatan Cikarang melakukan lomba masak nasi goreng atar para pegawai, Sabtu (12/03).

Bertempat di aula lembaga permasyarakatan Cikarang di jalan raya Cipayung, Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, lomba memasak nasi goreng oleh petugas mewakili setiap seksi dengan melakukan persiapan di mulai dari kostum dan alat masak.

Lomba masak nasi goreng yang di batasi waktu 45 menit itu dimulai saat para perwakilan seksi mengambil bahan yang telah disediakan oleh panitia.

Hadir turut menyaksikan lomba Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang, S. E. G. Johannes yang juga turut menjadi juri utama, Plh Kasi Binadi David Anderson dan Siti Saharda sebagai juri 2 dan 3.

Peserta lomba yang terlihat tegang dan sibuk itu pun jadi hiburan petugas dan warga binaan yang menonton. Tak jarang aksi menggoreng nasi peserta jadi bahan tertawaan para penghuni lapas karena tidak terbiasa memasak.

Usai lomba, para pemenang langsung diumumkan setelah nilai di akumulasikan oleh para juri. Hasil penilaian juara 1 diraih Seksi Bimbingan nara pidana, juara 2 diraih Seksi Kegiatan Kerja dan juara 3 diraih seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib.

“Saya kalapas Cikarang sangat mengapresiasi kegiatan lomba masak nasi goreng antar karyawan ini,” ucap Kalapas S.E.G Johanes atau lebih akrab di sapa Very usai menyerahkan hadiah.

Menurutnya, lomba masak nasi merupakan kegiatan positif yang di lakukan guna mengisi kekosongan di masa pandemi. “Kedepan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sekaligus di jadikan motivasi kepada pegawai untuk bekerja dalam ketepatan waktu,” pungkas Very.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x