x

Terkendala Pandemi, Musda KNPI Bekasi Batal di Gelar, Peserta Kecewa 

waktu baca 2 menit
Rabu, 2 Mar 2022 21:26 0 64 Redaksi Liputan 86

BEKASI, L86NEWS.COM – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Ke-XIV Kabupaten Bekasi yang sedianya bakal digelar hari ini terpaksa harus ditunda.

Ketua Carateker KNPI Kabupaten Bekasi, Choky Sutan Kayo mengatakan, dirinya tengah berupaya agar pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Bekasi terus berlanjut. Namun, saat akan di gelar terkendala masalah ijin.

“Saat Musda akan kita gelar, sudah meminta ijin ke Plt Bupati Bekasi dan mendapat respon positif. Namun, kita terkendala masalah perijinan di Polres. Kita sudah bicara dengan Kabagops dan bupati ternyata hingga tadi pagi belum juga bisa dilaksanakan, karena kondisi pandemi covid-19,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, menurut nya, anggota maklum dan giroh KNPI akan tetap di laksanakan. Namun pihaknya tetap berupaya maksimal agar Musda bisa segera digelar. “Untuk itu kita minta dukungan dari teman-teman OKP dan PK semua,” jelasnya.

Ketua PK KNPI Bojongmangu, Suherman mengaku kecewa dengan informasi penundaan Musda yang sedianya bakal di gelar hari itu. Pihaknya minta agar Caretaker KNPI Bekasi bisa segera mencari solusi agar Musda tetap bisa digelar.

“Kita ingin ada kejelasan kapan pelaksanaan Musda di gelar, kita sudah terlalu lama menunggu kejelasan. Kita ingin KNPI segera ada di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan Budi Nasrullah selaku Ketua HMI Kabupaten Bekasi. Menurutnya keberadaan KNPI di Kabupaten Bekasi menjadi hal yang penting sebagai induk organisasi pemuda berhimpun.

“Tapi saya kecewa jika benar Musda KNPI batal digelar. Kita sudah menunggu keberadaan KNPI sejak lama, bahkan saat saya masih jadi pengurus HMI hingga jadi ketua. Saya minta kejelasan kapan Musda bisa di laksanakan,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, akibat di tundanya Musda tersebut, kekecewaan tak hanya di layangkan dua organisasi tersebut, tetapi juga 46 OKP dan Pengurus Kecamatan (PK) Se-Kabupaten Bekasi juga menyesalkan hal tersebut.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x